Gambar Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 - Kemarin akhirnya Yamaha Byson telah meluncurkan
stripping baru yang terlihat lebih macho dan maskuli, setidaknya begitu pandangan saya. Di Postingan perdana ini
modif.us mencoba untuk menyajikan beberapa foto modifikasi yamaha byson. Memang motor keluaran pabrikan garpu tala asal Jepang ini masih kalah tenar jika dibandingkan dengan saudaranya Yamaha Vixion. Berikut ini Modifikasi Yamaha Byson yang dapat kami sajikan untuk anda:
Kelemahan Byson
- Akselerasi cenderung lelet diputaran bawah.
- Pada tutup bak oli sering terjadi rembesan oli, disebabkan seal orisinil kecil dan tipis.
- Shock depan terlalu keras dan olinya sering merembes karena penyetingan kurang tepat dan seal karet penahan olinya juga kurang kuat.
- Bahan dasar per kopling kurang kuat
- Untuk sistem pengereman belakang masih menggunakan rem teromol.
Keunggulan Byson
- Yamaha Byson sangat unggul dari segi desain atau penampilan karena mengaplikasi tampilan ala moge yang mantap.
- Sensasi besutan terasa mantap setelah putaran mesin diatas 4500 RPM.
- Riding position sangat nyaman karena memiliki jok yang lebar, tangki yang besar, serta stang yang lebar.
- Menggunakan speedometer digital LCD dan multi reflector headlamp.
SPESIFIKASI YAMAHA BYSON
P x L x T : 2.075mm x 780mm x 1.045mm
Jarak Sumbu Roda : 1.334 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 160 mm
Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
Berat Isi : 137 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 12 Liter
Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder : 153 cm 3
Diameter x Langkah : 58.0 x 57.9 mm
Perbandingan Kompresi : 9.50 : 1
Daya Maksimum : 10,1 kW (13,73PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum : 13,6 Nm / 6.000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Liter
Tipe Karburator : (MIKUNI) BS26 x 1
Tipe kopling : Basah, Kopling Manual
Tipe Transmisi : 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5)
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Suspensi Monocross
Ban Depan : Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban Belakang : Tubeless 120/70-17M/C 58P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Sistem Pengapian : DC C.D.I
Battery : YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery)
Tipe Busi : NGK / CPR 8EA-9